Pertemuan Rutin Dharma Wanita Tingkatkan Silaturahmi

Guna meningkatkan tali silaturahim, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di Aula Darma Wanita Provinsi Kalteng Lt 2 Jl. Pangeran Diponegoro Palangka Raya yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalteng kembali mengadakan pertemuan rutin yang digelar, Selasa (09/01/2024).

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mars Dharma Wanita, laporan-laporan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dharma Wanita.

Ketua DWP Dinas Pendidikan Ny. M Reza Prabowo  Disdik Provinsi Kalimantan Tengah. Menugaskan Darma Wanita Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Ibu Murae, S.Pd., M.Pd dan Ibu Hartatie untuk mengikuti kegiatan rutin DWP yang selalu diadakan tiap bulan.

Ibu Murae, S.Pd., M.Pd dan Ibu Hartatie saat mengikuti kegiatan pertemuan rutin DWP di Aula Dharma Wanita jalan P. Diponegoro Palangka Raya

Selanjutnya Ibu Hartatie menyampaikan pesan dari ibu Ketua DWP Disdik Prov Kalteng Ny. M Reza Prabowo “ menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para pengurus Dharma Wanita yang telah menyempatkan hadir mengikuti pertemuan kali ini. Beliau mengajak seluruh anggota DWP Agar lebih aktif mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang dapat mendukung pekerjaan suami”.

”Anggota DWP Provinsi Kalteng harus mampu menghapus anggapan bahwa mengikuti pertemuan rutin hanya sekedar kumpul-kumpul dan arisan saja. Tetapi kegiatan yang bisa membawa banyak manfaat bagi keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Selain Itu beliau juga berpesan bahwa pertemuan rutin DWP yang selama Ini sudah berjalan harus lebih ditingkatkan lagi karena dapat mempererat silaturahmi dan menjalin kebersamaan sesama anggota DWP, sehingga dapat terus bejalan sehingga semakin menambah keakraban.

(Hartatie/foto)