DWP Disdik Ikut Meriahkan Kegiatan Pentas Prestasi Pelajar dan Guru

Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah ikut berperan aktif dan ikut memeriahkan  Kegiatan Pentas Prestasi Pelajar dan Guru yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, kegiatan yang dimulai dari tanggal 23 s.d. 25 September 2023 ini bertempat di Aula Berkah Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah.

DWP Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah ikut menapilkan tari Dance dengan 4 (empat) orang anggota dari TIM PKK dari Dina Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua DWP Disdik Plt. Ibu Eka Aprilianty., S.P., M.Pd, sangat mendukung kegiatan  positif ibu-ibu DWP Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah dalam berkreasi baik bersifat keagamaan, sosial dan usaha dalam mengembangkan UMKM dalam mendukung suami sebagai ASN lingkungan kerja dan tentunya di rumah tangga.

Itu adalah contoh positif dari peran dan kontribusi ibu-ibu PKK dalam berbagai aspek kehidupan, baik itu di bidang keagamaan, sosial, maupun ekonomi. Berikut adalah beberapa hal yang dapat dijelaskan lebih lanjut terkait dengan kreativitas ibu-ibu PKK dalam mendukung suami sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan di rumah tangga.

(Hartati/foto)