Pertemuan Rutin DWP Disdik Prov Kalteng

Palangkan Raya – DWP (Dharma Wanita Persatuan) Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng mengadakan rapat kegiatan rutin bulanan di aula Pintar Lantai II Disdik Provinsi Kalteng. Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng  Ibu Eka Aprilianty, SP., M.Pd. sekaligus Ketua Darma Wanita Disdik Kalteng, Rabu (18/10/23)

Pertemuan Rutin DWP DIsdik Prov Kalteng Di Ruang Rapat Aula Pintar Lantai II Disdik

Pada kegiatan tersebut Ketua DWP Eka Aprilianty menekankan agar pelaksanan kegiatan pencegahan stunting terutama yang menjadi tanggung jawab DWP Disdik di Kabupaten Kapuas terus dapat didampingi progresnya. Ketua DWP Disdik pada kesempatan tersebut menghimbau untuk pengurus dan anggota untuk selalu ikut serta aktif dalam setiap kegiatan DWP Disdik.

Foto Bersama Pengurus dan Anggota DWP Disdik Prov Kalteng

Selain itu, juga mengajak untuk ikut dalam kegiatan line dance atau bisa di ganti dengan olahraga kelompok atau perorangan, berpartisipasi dalam keagamaan untuk meningkatkan kerohanian, e-repirting juga harus diperbaharui kembali, kegiatan DWP Disdik juga memperhatikan lingkungan Dinas Pendidikan terutama Taman Anggrek yang ada di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Imbuhnya

(Si2/Hartati/Foto:HRT4T1)