Meriahkan HUT RI ke 78, Disdik Gelar Berbagai Perlombaan

Palangka Raya – dalam rangka memperingati HUT ke 78 Dina Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan berbagai lomba dengan peserta seluruh pegawai kantor.  Sedikitnya ada lima cabang yang dilombakan, yakni lomba Mini Soccer, Voly, Tarik Tambang, Menghias Ruangan dan lomba karaoke khusus lagu – lagu perjuangan.

Ketua panitia lomba, Irwan Kurniadi, S.E  menyampaikan bahwa lomba persahabatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan RI. “Akan kita gelar dalam 2 waktu dan kita jatuhkan pada hari Selasa, 15 dan 16 Agustus 2023  mulai pukul 07.30 s.d 09.30,” kata Irwan

Dalam pembukaan lomba, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Ibu Eka Aprilianty, SP., M.Pd menyampaikan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI. Dengan lomba ini juga kita harapkan bisa membangkitkan semangat kerja yang tinggi dan semangat membangun negeri melalui layanan public.

Kepala BTIKP mengikuti lomba karaoke
Lomba Voly PSMA VS PSMK

“Berbagai lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI ini harus kita jadikan momentum untuk membangkitkan semangat kerja dan semangat membangun negeri melalui peningkatan layanan public yang lebih baik lagi,” pesan Eka

“Menang dan kalah itu bukan tujuan utama kami, namun semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI inilah yang kita bangun” kata  Eka memulai acara lomba hari ini. (Si2/Foto).