Bimtek Aplikasi SimGaji

DisdikMC – Palangka Raya, Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng H. Nuryakin membuka bimbingan teknis (bimtek) SIMGAJI bertempat di Aula Badan Keuangan dan Aset Daerah Prov. Kalteng, Kamis (24/11/2022). Acara ini dihadiri oleh Plt. Kepala BKAD Daldin, Kepala PT. Taspen Cabang Palangka Raya Toni Eko Sucahyo, serta seluruh Pengurus Gaji di Lingkungan Pemprov Kalteng.

Dalam sambutannya, Sekda Nuryakin menyampaikan bahwa di era digitalisasi saat ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Pemprov Kalteng dituntut untuk selalu berupaya mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuan agar pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara optimal.

Dalam kegiatan ini Tim Pengelola Gaji Dinas Pendidikan Prov. Kalteng mendapat bingkisan penghargaan dari penyelenggara Bimtek Aplikasi SimGaji atas dedikasinya dalam menjalankan kompleksitas pengelolaan gaji dan tunjangan di Dinas Pendidikan. Dimana Tim Pengelola Gaji Dinas Pendidikan Prov. Kalteng mengurus 2/3 dari seluruh ASN Provinsi Kalteng. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan dan menjadi motivasi bagi Tim Pengelola Gaji Dinas Pendidikan Prov. Kalteng agar lebih meningkatkan kinerja dan performa dalam mengurus dan mengelola gaji dan tunjangan di Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. (vin/foto:nova)