Disdik Kalteng Telah Surati Bank Kalteng Terkait Informasi Hasil Akhir Verifikasi Mahasiswa Penerima Bantuan Usaha TABE Berkah

Palangka Raya – PT. Bank Kalteng, sebagai penerima tugas dari Gubernur Kalimantan Tengah, telah menerima surat dari Kadisdik Kalteng Muhammad Reza Prabowo untuk menindaklanjuti program TABE (Tabungan Beasiswa) Berkah kategori Pemberian Stimulus Bantuan Usaha untuk mahasiswa tahun 2024.

Dalam surat tersebut, Muhammad Reza Prabowo mengajukan permintaan kepada Pimpinan PT. Bank Kalteng untuk memberikan informasi hasil akhir verifikasi mahasiswa penerima stimulus bantuan usaha Program TABE Berkah kategori Mahasiswa Wirausahawan Muda. Selain itu, juga diperlukan rencana penyaluran dana bantuan usaha kepada mahasiswa yang telah ditetapkan sebagai penerima stimulus.

Para mahasiswa yang telah ditetapkan sebagai penerima stimulus bantuan usaha menunggu realisasi penyaluran ke rekening masing-masing, sehingga informasi ini sangat dibutuhkan untuk memastikan keberlangsungan program TABE Berkah.

“Kami berharap Bank Kalteng dapat segera memberikan informasi tentang hasil verifikasi dan rencana penyaluran dana bantuan usaha kepada mahasiswa,” ujar Muhammad Reza Prabowo saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/6/2024).

Dengan demikian, para mahasiswa yang akan mendapatkan bantuan usaha dapat menunggu dengan tenang dan dapat terus berfokus pada pengembangan karier mereka.